Cyber XDA

Translater

Tuesday, February 25, 2014

Samsung Konfirmasi Dua Versi Samsung Galaxy S5

Headline

INILAHCOM, San Francisco - Produsencasing Spigen secara tidak langsung mengonfirmasi kehadiran Samsung Galaxy S5 dalam dua versi, yakni dengan kehadiran tombol fisik 'home' dan tanpa tombol fisik 'home'.


Hal ini diketahui dari produk casing besutan Spigen yang diperuntukkan untuk Galaxy S5. Casing yang sudah sudah bisa dipesan di Amazon ini menampilkan gambar dari dua versi Galaxy S5.



Seperti Anda lihat pada gambar di atas, Spigen menampilkan image Galaxy S5 dengan keberadaan tombol fisik 'home' dan tanpa kehadiran tombol fisik 'home'.



Tidak dijelaskan secara detail mengenai spesifkasi dari kedua varian ini. Namun yang pasti Spigen sudah memiliki reputasi sebagai pembocor sejumlah perangkat, seperti Nexus 5 dan Samsung Galaxy Note 3.



Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kehadiran Galaxy S5 yang rencananya bakal diluncurkan di acara Unpacked 5 di Barcelona, Spanyol, Senin malam (24/2) atau Selasa pagi (25/2) waktu Indonesia.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 comments:

Post a Comment